STRATEGI PEMASARAN SIMPLISIA KUNYIT (Curcuma domestica Val) (STUDI KASUS PADA P4S MENOREH HERBAL)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BPS. (2020). Produksi Tanaman Biofarmaka (Obat) 2018-2020. Badan Pusat Statistika. https://www.bps.go.id/indicator/55/63/1/produksi-tanaman-biofarmaka- obat-.html
Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional. (2019). Peluang Produk Kunyit. Ekspor Warta. http://djpen.kemendag.go.id
Fikri, M. (2022). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Produktivitas Angkatan Kerja Industri Kecil Di Kota Palopo.
Prastiyo, A., Fathoni, A., & Malik, D. (2018). Strategi Pemasaran Produk Jahe Merah Melalui Analisis Swot Pada Perusahaan Ud. Barokah Ungaran. Jurnal of Management, 02(02), 1–11.
Rangkuti, F. (2015). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT Gramedia.
Retno, D. A. K. (2018). Strategi pemasaran Obat Herbal, Studi Kasus Pada Perusahaan Obat herbal Jamur Dewa Di kabupaten Malang. 1, 105–112.
Soeryoko, H. (2011). Tanaman Obat Paling Berkhasiat Penakluk Asam Urat. CV Andi Offset.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D (cetakan ke-21) (2nd ed.). Alfabeta.
Susanthi, P. R. (2017). Analisisi Lingkungan Internal dan eksternal dalam Mencapai Tujuan Perusahaan. Jurnal Elektronik Rekaman, 1(1), 31.
Widakdo, D. S. W. P. J. (2021). Efek Usia dan Tingkat Pendidikan terhadap Kinerja Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian. Jurnal Penyuluhan. https://doi.org/10.25015/1720213161 4
DOI: https://doi.org/10.55259/jiip.v30i2.835
View My Stats